Sambutan Bupati Labuhanbatu

Kamis, 13 Maret 2008

Draft Sambutan Bupati Labuhanbatu
Berkaitan dengan terbitnya Buletin IPMALAY

Assalamualaikum Wr.Wb
Puji syukur senantiasa kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, semoga kita senantiasa diberikan semangat untuk terus berjuang bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu.
Bersamaan dengan terbitnya edisi kedua buletin IPMALAY ini, kami selaku pelaksana kegiatan pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu merasa sangat bangga, bahwa putra-putri terbaik Labuhanbatu yang masih menjalani masa studi di Yogyakarta telah merintis sebuah upaya untuk ikut berperan serta bagi perkembangan masyarakat Labuhanbatu, khususnya dalam dunia pendidikan.
Hadirnya buletin ini juga patut disyukuri bersama sebagai bukti nyata kepedulian putra-putri daerah Labuhanbatu dalam membangun kampung halamannya tercinta Labuhan Batu, karena nasib banga ini bertumpu di tangan para generasi muda tersebut, semoga bisa menjadi pemicu bagi bangkitnya dunia pendidikan di Labuhanbatu secara umum.
Buletin yang memuat beragam wacana seputar pendidikan baik di Yogyakarta maupun di daerah lain, disamping wacana yang lain yang dalam beragam muatannya akan dapat memberikan gambaran bagi putra-putri daerah Labuhan batu baik yang berdomisili di Labuhan batu maupun yang berada di luar daerah untuk dapat memberikan kajian yang tepat dan mengambil peran-peran strategis bagi masa depan masyarakat Labuhanbatu kelak dimanapun mereka berada.
Pemberdayaan beragam potensi di kabupaten Labuhanbatu di era otonomi daerah ini akan sangat membutuhkan peran dan kerjasama yang saling mendukung antar seluruh stake holders dan berbagai elemen masyarakat, baik pembuat dan pelaksana kebijakan, pelajar, mahasiswa, pemuda, dan seluruh elemen masyarakat yang lain sehingga akan tercipta masyarakat yang Labuhanbatu yang harmonis, damai dan maju serta berkeadilan sosial sebagaimana telah menjadi cita-cita kita bersama.
Akhir kata, semoga buletin ini tidak hanya sebatas menjelaskan gambaran dunia pendidikan secara tepat kepada putra-putri Labuhanbatu, namun juga dapat menjadi semangat baru bagi upaya pemberdayaan masyarakat di Labuhanbatu pada umumnya. Selamat berjuang!
Rantauprapat, Februari 2005
Bupati Labuhanbatu

0 komentar:

 
IPMALAY © 1988 | Designed by Lingkar Dalam Febri, in collaboration with IPMALAY | Ayo Update Kegiatan IPMALAY Dari Sini, Selamat Membaca