IPMALAY dan “aksi” MASDAPUMI

Selasa, 17 Mei 2011


"Assalamualaikum.Wr.Wb, terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabat perwakilan organisasi yang sengaja di undang untuk berpartisipasi dalam agenda konsorsium penghijauan lereng merapi, sekaligus memperingati peringatan hari bumi sedunia yang akan jatuh di minggu depan”


Sedikit potongan sambutan dari ketua IPMALAY Sdr. Febriansyah dalam menyambut perwakilan-perwakilan organisasi yang telah hadir untuk mendiskusikan peran mahasiswa daerah dalam aksi penghijauan lereng merapi, sekaligus pembentukan panitia bersama lintas organisasi dalam peringatan hari bumi. Banyaknya undangan yang hadir ternyata jauh di luar perkiraan internal IPMALAY yang bertugas sebagai panitia, sehingga secretariat IPMALAY terasa sesak bahkan terpaksa banyak yang harus duduk di luar rumah. Namun sepertinya kondisi itu sudah tidak terpikirkan lagi karena semangat yang telah tertanam sebelum berangkat dari secretariat masing-masing.

Acara yang dimulai dari jam 19.30 Pm malam mini berhasil mendatangkan sahabat-sahabat lintas organisasi antara lain, Keluarga Pelajar Jambi Yogyakarta, Polisi Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA), Ikatan Pelajar Mahasiswa Deli Serdang, Ikatan Pelajar Riau Komisariat Rokan Hulu, Ikatan Mahasiswa Aceh Reg Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto (STTA), Persatuan Mahasiswa Tasikmalaya Reg Universitas Gadjah Mada (UGM), Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dairi Yogyakarta, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kalimantan Yogyakarta, Keluarga Mahasiwa Batam Yogyakarta, dan IPMALAY sendiri.

Acara berlangsung riuh karena secretariat IPMALAY diisi oleh kader-kader terbaik dari masing-masing perwakilan organisasi termasuk dengan IPMALAY, sehingga suasana pendekatan ala mahasiswa terasa sangat kental.

“Bukan Cuma omong doank”

Hal ini yang diharapkan ada dalam masing-masing kepala yang ada di dalam ruangan ini, diharapkan paradigma masing-masing orang dalam memaknai program lebih total sehingga loyalitas dan totalitas menjadi maksimal.

0 komentar:

 
IPMALAY © 1988 | Designed by Lingkar Dalam Febri, in collaboration with IPMALAY | Ayo Update Kegiatan IPMALAY Dari Sini, Selamat Membaca