Tak kan ku lupa

Jumat, 08 Juli 2011

Jauh telah ku melangkah
Telah ku lewati beragam rintangan yang menghadang
Telah ku lalui suka dan duka untuk semua hasil ini
Kini aku telah berada di tanah ini
Di tanah subur ciptaan sang kuasa
Di tanah sejarah bangsa tercipta
Di tanah yang sering mereka sebut sebagai tanah mahasiswa
Di tanah yang sering mereka sebut sebagai tanah kaum cendikia
Tapi aku sadar
Aku punya tanah yang telah menghidupkanku
Aku punya tanah yang telah membesarkanku
Di tanah yang rela melepaskan cinta tulusnya untuk semua keluargaku
Ya....
Tanah itu berada nun jauh disana
Berada jauh dari pandangan mata
Di tutupi oleh beragam fatamorgana
Tapi aku tak kan pernah lupa
Dengan tanah yang berada jauh disana
Dengan tanah yang membesarkanku dengan hangatnya belaian cinta
Janjiku....
Suatu saat, aku akan kembali
Akan kembali ke pelukannya
Akan kembali untuk membalas jasanya
Dengan semua usaha yang ku bisa
Tunggu aku, tunggu kami kembali. . . . . .

0 komentar:

 
IPMALAY © 1988 | Designed by Lingkar Dalam Febri, in collaboration with IPMALAY | Ayo Update Kegiatan IPMALAY Dari Sini, Selamat Membaca