Penghijauan Lereng Merapi

Selasa, 05 April 2011















Siapa sangka kalau akhirnya kita bisa menanam pohon, padahal biasanya yang kita lihat hanya sawit dan karet. Apa tidak luar biasa, niatan kita akhirnya terwujud untuk bisa berpartisipasi dalam Konsorsium Penghijauan Lereng Merapi. Aih, tapi terlalu rendah jika itu yang kita harapkan, karena yang perlu mereka tahu adalah, ini bukan sekedar eksistensi. Bahwa kita tidak butuh pujian dan sanjungan dari bibir mereka, apalagi dari bibir para pendusta. Ini tanggung jawab kita sebagai manusia, ini tanggung jawab kami sebagai perantau di jogja. Kerja kita adalah sebuah kamuflase dari kepedulian kita terhadap sesama, yang selalu mencoba bergerak dengan segala keterbatasan tanpa pamrih.

Semoga Kembali Hijau Merapiku
Semoga pohon-pohon itu tumbuh subur hingga esok layak untuk di tebang karena kami menanamnya dengan semangat untuk hidup, dan semoga saja itu menjadi sebuah magnet kerinduan ketika kami kembali ke Kota ini lagi. Terima kasih untuk sahabat yang sudah memperjuangkan suksesi acara, semoga tidak ada sifat cepat puas. Masih banyak tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, semoga fokus kita untuk kuliah dan cepat menyelesaikannya masih menjadi prioritas utama. Jangan sampai kebersamaan kita kelak dijadikan sebuah pembelaan atas sebuah kegagalan dalam akademis yang kita jalankan saat ini.

Mari Bergabung Kawan, Saudaraku
tidak pernah ada rasa jenuh untuk terus menggaungkan kata-kata itu, karena itu adalah bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara dan sahabat kami. Kami tak ingin di cap sebagai saudara yang mengabaikan saudara atau sahabatnya sendiri, karena kami sadar tidak banyak yang memiliki keluarga layaknya di rumah sana. Mari bergabung bersama IPMALAY YOGYAKARTA sebuah wadah untuk kita bersitalutahmi, sebuah wadah untuk kita berkreasi dan bersosialisasi. Karena kami juga ingin bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat yang saat ini belum berada di sisi kami untuk sedikit beraksi. Kami tunggu kehadiran kalian kawan, kami menunggu!!!!

0 komentar:

 
IPMALAY © 1988 | Designed by Lingkar Dalam Febri, in collaboration with IPMALAY | Ayo Update Kegiatan IPMALAY Dari Sini, Selamat Membaca