Diklat IPMALAY -->

Kamis, 10 Februari 2011

Sebagai sebuah pertanggungjawaban moral terhadap proses pasti membutuhkan aksi nyata bersama, hampir 1 tahun kepengurusan berjalan dengan beragam dinamikanya. Percis sebuah roda yang terus berputar- diAtas dan diBawah -  naik maupun turun, begitu juga dengan dinamika IPMALAY saat ini. Pengaruh negatif internal maupun external banyak memberikan pembelajaran, terutama untuk terus mengasah kedewasaan berpikir dan bertindak internal  pengurus.

Pengalaman proses itu memberikan jawaban untuk berfikir lebih selektif dalam merencanakan sebuah program, baik itu program rutin, program informal (I-Smile, Diskusi, Nongkrong), maupun agenda formal dalam kapasitas yang besar. Sehingga program yang dikerjakan tidak hanya menjadi Formalitas yang berakhir dengan kesia-siaan. 

Diklat IPMALAY ---> 26-27 Februari 2011.

Sebuah tawaran program yang bertujuan untuk menjawab semua kegelisahan yang sedang terjadi belakangan hari. Berisi rangkaian program mendidik dan menarik, sesuai dengan nilai Kemahasiswaan yang diusung. 

mengajak seluruh keluarga besar IPMALAY baik yang sudah pernah mengikuti agenda IPMALAY maupun yang belum, terbuka untuk umum dan seluas-luasnya.

saatnya Mahasiswa perantau menunjukkan aktifitasnya yang kreatif dan mendidik guna kemajuan kaum muda sebagai generasi penerus bangsa...

keep spirit....

0 komentar:

 
IPMALAY © 1988 | Designed by Lingkar Dalam Febri, in collaboration with IPMALAY | Ayo Update Kegiatan IPMALAY Dari Sini, Selamat Membaca